Pages

Wednesday, January 4, 2017

JUAL SKRIPSI & CONTOH SKRIPSI

Di dalam blog ini berisi tutorial skripsi & contoh skripsi, TIDAK ADA Jual skripsi.

Materi post ini adalah praktek seo mencari kata kunci. Kata kunci yang dicari jual skripsi & contoh skripsi. Bikin skripsi itu adalah harga diri kata temen saya Mardiant*. Dia paling anti beli skripsi apalagi jual skripsi. dia suka download contoh skripsi dari internet. Di warnet dia bisa berjam-jam online. Selain browsing & maen games online, dia suka cari contoh skripsi.

Belajar seo dengan cara pengulangan kata bikin bete. Soalnya kita harus mengulang-ulang kata kunci contoh skripsi & jual skripsi. Saya keabisan ide buat mengulang 2 kata tersebut.

Saya keabisan ide nih...help...help...help. ngoceh2 gak karuan buat 2 kata tersebut contoh skripsi & jual skripsi. ok gw curhat hari ini aja ya. Hari ini gw ada acara kantor yaitu workshop seo, payment gateway & fotografi produk tapi gak ada jual skripsi & contoh skripsi. Lokasinya di bogor yg susah banget nyari tempat yang jual skripsi. Gw berangkat dari rumah bawa barang2 yang diperlukan buat acara workshop tersebut tapi gak bawa contoh skripsi. Ujan deres banget kayak orang2 yang pada jual skripsi.

Di perjalanan jalanan tumben2 rusak gegara anak2 kuliah sering lewat buat nyari bahan skripsi & contoh skripsi. Gw tadi lewat leuwinanggung. Tempat tsb sepi banget gak ada yang jual skripsi. keluar dari leuwinanggung itu cibinong. Di cibinong banyak oarng jualan tapi gak ada yang jual skripsi.

Wednesday, March 2, 2011

DRUM COVER...GUE BANGETSSS...!!!

secara gue juga demen maenin drum cover. kenapa ya tiap liat cobus potgieter, serasa ngaca beberapa taon yll... :D #halah *ditimpuk cymbal*
cekidot gan... :ngacir:

Avenged Sevenfold - Bat Country (cobus potgieter - drum cover)


Red Jumpsuit Apparatus - Face Down (cobus potgieter - drum cover)


Blink 182 - Not Now (cobus potgieter - drum cover)


Angels and Airwaves - Call to Arms (cobus potgieter - drum cover)


Fort Minor - Believe Me (cobus potgieter - drum cover)


Boys Like Girls - The Great Escape (cobus potgieter - drum cover)


Switchfoot - Awakening (cobus potgieter - drum cover)


Hillsong United Take It All (cobus potgieter - drum cover)


System of Down (cobus potgieter - drum cover)


Believe Me Fort Minor (cobus potgieter - drum cover)


black or white (cobus potgieter - drum cover)


Planetshakers Never Stop (cobus potgieter - drum cover)


Smooth Criminal (cobus potgieter - drum cover)


Salvation is here (cobus potgieter - drum cover)


The Best of Cobus (cobus potgieter - drum cover)


cobus potgieter bermain drum sejak umurnya 6 tahun. asalnya dari afrika selatan. permainannya bagus sekali tehnique, speed, and groovenya baik. bahkan orang-orang mengatakan dia lebih baik dari travis barker.

pengaruh:
Tony Royster Jr.
Derico Watson
Carter Beauford
Travis Barker
Mike Portnoy
Thomas Lang
(GRUP FACEBOOK "A7X SOLDIERS INDONESIA")

webnya : http://www.cobuspotgieter.com

channelnya di youtube: http://www.youtube.com/user/deedlebag?ob=4

Sunday, February 27, 2011

SUPER OS 10.10 (UBUNTU)

Sumpe lo...gw beli beginian cuma gara2 ada gambar superman doank... :D secara gw supereca #halah #ditimpukIPAD #pungutin #jualkemanggadua. Berikut review SUPER OS 10.10 (UBUNTU) cekidot gan...

SuperOS 10.10 adalah turunan Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat yang dirilis beberapa hari kemudian, menambahkan sejumlah fitur baru dan dioptimalkan untuk pengguna luring (luar jaringan).


Diantara distro yang ada di dunia, Ubuntu termasuk distro yang paling mudah dipasang. Namun, karena kebijakan tertentu yang ingin dipatuhi oleh perusahan penerbitnya Canonical, maka selama atau seusasi instalasi diperlukan sambungan Internet agar semua aplikasi dan komponen yang memerlukan codec dan driver proprietari bisa langsung bunyi dan jalan.


Distro SuperOS yang dibuat berdasarkan dan sepenuhnya kompatibel terhadap Ubuntu menyadari kendala itu kemudian menyiasati dengan menyediakan dan membuka peluang untuk melakukan pasca instalasi codec dan driver tanpa sambungan Internet, disamping menyertakan beberapa kemudahan lainnya agar hidup calon pengguna Ubuntu menjadi lebih indah.


SuperOS 10.10 menyertakan driver-driver yang dibutuhkan pengguna pada umumnya, termasuk driver untuk kartu grafis Nvidia, ATI dan kartu wireless network Broadcom yang semuanya bisa langsung dipasang dari DVD, kemudian diaktivasi via fitur "Aditional Drivers" tanpa koneksi Internet.


Kecuali itu, SuperOS 10.10 telah menyertakan perkakas "usb-creator", yaitu sebuah installer USB baru yang menggantikan tool "cd2usb." Dukungan untuk Java juga terpasang di SuperOS untuk memastikan agar pengguna dapat mengakses semua situs-situs yang umumnya membutuhnnya.


Sebagai turunan Ubuntu 10.10 yang diterbitkan beberapa hari kemudian, SuperOS 10.10 masih sempat menyisipkan peket-paket terkini berikut sejumlah perbaikan dan peningkatan yang diambil dari lumbung repositori termasuk kernel Linux kernel 2.6.35.3, GNOME 2.32, X.Org 7.5 dan lainnya.


Software aplikasi untuk media berikut dukungan masing-masing Codec yang dikemas misalnya VLC untuk memutar DVD dan sejumlah format proprietari seperti MP3, QuickTime, WMV, DivX, Xvid dan sebagainya. Seperti pada SuperOS versi 10.04.1 yang diterbitkan dua bulan sebelumnya, SoperOS 10.10 menyertakan tiga browser utama yaitu Firefox, Google Chrome dan Opera. Media DVD SuperOS tersedia baik untuk arsitektur 32 maupun 64 bit.


Rincian Fitur SuperOS 10.10:

- NEW: Based and on Ubuntu 10.10

- NEW: Easy installation of Nvidia, ATI and Broadcom drivers, even without an internet connection

- NEW: usb-creator, Live USB creator right from the DVD menu (replacing cd2usb)

- NEW: Java re-added, replacing OpenJDK (only Java works with some banking websites)

- NEW: All software in the Super OS repository updated to their latest versions

- Additional Multimedia Support: VLC, support for DVD-playback, MP3 support and for other formats, like QuickTime video, Real video, Windows Media Video, Flash Video, DivX, Xvid, (.mov, .wmv, .flv, .avi, etc...) etc...

- Internet software: aMSN, Skype, Opera, Google Chrome and Firefox (all browsers include Flash)

- Portable Applications available (RUNZ included)

- Programs are easier to run: App Runner is included

- Mount tar.gz/.zip/.rar/.iso files with File mounter

- Other software: Ubuntu Tweak and GParted

- Super OS has it's own repository, in addition to the official Ubuntu repositories

- Live USB creator (usb-creator) right from the DVD menu (see second image)

- Improved compatibility with 32-bits application, by including ia32-libs (64-bits version)

- Wubi, allowing easy installation alongside Windows

- Computer Janitor disabled, since it is pretty much a useless and confusing program

- Focus on making it very usable offline


Download klik disini.


sumber:

http://bit.ly/g9h5NH

http://hacktolive.org/wiki/Hacktolive.org

Twitter: @hacktolive

Sunday, February 13, 2011

SEDIA KONDOM SEBELUM F*CKLENTINE


posting dibawah ini adalah twit gw tadi pagi. gw secara pribadi prihatin dengan meningkatnya penjualan kondom, laris manis menjelang f*cklentine *tepok jidat*
gw mo berbagi catatan2 yang pernah gw kumpulin kepada temen2, tentang kondom, pms & hiv. semoga bermanfaat.

cekidot gan...

merk kondom yangg beredar di indonesia yang masuk database ada 19 merk & 11 tipe kondom, barangkali temen2 ada yang mau nambahin? *maklum gaptek akut*

tipe2 kondom : kondom getar, kondom glow in the dark, kondom wanita, kondom large size, kondom non latex, kondom rasa, kondom small size, kondom super sensitive, kondom texture, kondom ultra safe, kondom warna.

kondom adalah alat kontrasepsi buat KB. safe sex -> GET MARRIED.

kondom bukan buat cinta terlarang: perilaku seks bebas, seks menyimpang, hidup bersama tanpa nikah, perilaku perselingkuhan, apalagi pelacuran.

cara pake kondom yang bener:
- bukan dimasukin ke jari apalagi idung.
- buat sekali pake, bukan buat berbulan2 apalagi refill.
- jangan pilih yang gombrong kayak kaos hiphop atau trllu kecil kyk celana kulit rocker.
- jangan simpen di jalanan apalagi genteng apalagi numpang di halamana tetangga.
- jangn dibalurin minyak jelantah bekas pake, panas gila...!!!

belum jelas dari mana kata "kondom" berasal.

ada yang menduga kata itu berasal dari sebuah kota bernama condom yang terletak di provinsi gascony, sebelah barat daya prancis.

pria-pria dari kota condom ini terkenal dengan sifatnya yang menyukai seks, kurang sabar, dan gampang marah.

pendapat lain mengatakan kata kondom diambil dari nama dr.condom, seorang dokter asal inggris yang bergelar pangeran.

“sarung” untuk melindungi p*n*s telah dipakai sejak berabad silam.

sejarah menunjukkan orang-orang roma, mungkin juga mesir, menggunakan kulit tipis dari kandung kemih dan usus binatang sebagai "sarung".

gabriello fallopia,dokter dari italia yang hidup di abad 17 adalah orang yang pertama kali menjelaskan 2 tabung pipih yg membawa sel telur dari ovarium ke uterus.

ia dikenal sebagai "bapak kondom" karena pada pertengahan tahun 1500 ia membuat sarung linen yang berukuran pas (fit) di bagian p*n*s & melindungi permukaan kulit.

temuan colorado springs health partners (cshp) menunjukkan bahwa :
- kondom digunakan 2 kali lebih sering pd pasangan kasual (hubungan jangka pendek) dibanding dgn mitra jangka panjang.
- orang dewasa menggunakan kondom hanya untuk memperpanjang seks secara positif, seperti dalam hal gairah, kesenangan, dan orgasme.
- mereka merasakan demikian lebih mungkin terjadi daripada ketika tidak memakai kondom.
- banyak orang dewasa memiliki kehidupan seks aktif dan menyenangkan dan melakoni beragam perilaku seks.
- namun, orang dewasa di atas usia 40 tahun memiliki tingkat terendah penggunaan kondom.

kondom adl alat kontrasepsi, BUKAN untuk pencegahan pms.

kondom u/ m’cegah sperma BUKAN u/ virus. kegagalan kondom u/ KB(sperma) 20%. P’bandingan sperma&virus adlh 450 : 1.

kelemahan kondom t’buat dr karet (latex) senyawa hidrokarbon dengan polimerisasi yg berarti berserat dan berpori.

pori-pori kondom dan virus HIV/AIDS hanya dapat dilihat melalui elektron mikroskop.

besarnya pori-pori kondom dalam keadaan tidak meregang 1/60 mikron, kalau meregang 10 kali lebih besar.

kecilnya virus HIV/AIDS 1/250 mikron.

kondom yg beredar di pasaran di Amerika yg t’kenal dgn kualitas kondom’n saja bocor 30% (di luar pori-pori kondom).

di Indonesia kondom yg dijual di ATM, kios obat di pinggir jln, di apotik yg t’kena sinar lampu, sinar matahari, apalg sdh kedaluwarsa. tidak ada jaminan efektivitasnya untuk mencegah sperma apalagi untuk mencegah virus hiv/aids.

kondom hrs disimpan di tmpt yg dingin (20º) & kering.

apabila dipakai pd p*n*s pd suhu 37º & liang senggama wanita jg pd suhu37º, tdk ada jaminan virus hiv/aids tdk menembus.

lanjut ke penyakit menular seks (pms) BUKAN pks, BUKAN pns...

pms ditular'k melalui: perilaku seks bebas, pelacuran, seks menyimpang, transfusi darah, jarum suntikan & bayi melalui tali pusat ibu.

Gejala-gejala umum PMS pada laki-laki adalah :
a. Bintik-bintik berisi cairan, borok, atau lecet pada daerah sekitar kelamin.
b. Luka tidak sakit, keras dan berwarna merah pada sekitar daerah kelamin.
c. Adanya kutil yang tumbuh seperti jengger ayam.
d. Rasa gatal yang sangat hebat di sekitar kelamin.
e. Sakit luar biasa saat kencing.
f. Kencing nanah/darah dengan bau busuk.
g. Bengkak panas nyeri pada pangkal paha yang akhirnya menjadi borok.
h. Kehilangan berat badan secara drastis, diare berkepanjangan, dan berkeringat saat malam.

Sedangkan pada perempuan meliputi :
a. Rasa sakit atau nyeri saat kencing atau saat berhubungan seksual.
b. Rasa nyeri pada perut bagian bawah.
c. Keluarnya lendir pada vagina.
d. Keputihan berwarna putih susu, bergumpal, dan disertai rasa gatal pada kelamin.
e. Keputihan berbusa dan berbau busuk.
f. Bercak-bercak darah setelah berhubungan seks.

korelasi pms & hiv sbb:
a. pms merupakan ko-faktor penularan hiv.
b. penderita pms lebih rentan terhadap hiv.
c. penderita pms serta hiv akan lebih mudah menularkan ke orang lain.
d. pengidap hiv menjadi rentan terhadap berbagai penyakit termasuk pms.
e. pengidap hiv yang juga pms akan lebih cepat menjadi aids.

konsentrasi virus hiv/aids terbanyak terdapat pada cairan liang senggama, sperma dan darah.

Penelitian yg dilaku’k o/ Lytle, dr Division of Life Sciences, Rockville, Maryland, USA, membuktikan bhw penetrasi kondom o/ partikel sekecil virus HIV/AIDS dapat t’deteksi.

Penelitian yg dilakukan o/ Carey, 1992, dr Division of Pshysical Sciences, Rockville, Maryland, USA, menemu’k bhw virus HIV dpt menembus kondom.

DirJen WHO, Hiroshi Nakajima, 1993, menyata’k bhw efektivitas kondom diragukan.

Pernyataan J. Mann, 1995, dr Harvard AIDS Institute yg menyata’k bhw tingkat keamanan kondom (bebas kebocoran) hanya 70%.

Pori2 kondom berdiameter 1/60mikron dlm keadaan tdk meregang,sdg’k bila dlm keadaan meregang pori2 trsbt mencapai 10 kali lbh besar.

Sementara kecil-nya virus HIV berdiameter 1/250 mikron. Dengan demikian jelas bahwa virus HIV dapat dengan leluasa menembus kondom.

Laporan dr majalah Customer Reports,1995,menyata’k bhw dgn elektron mikroskop dpt dilihat pori-pori kondom yg 10 kali lbh besar dr virus HIV.

Tingkat keamanan kondom (bebas kebocoran) di negara2 berkembang rata-rata hanya 70%.

Kondom terbuat dari latex yang peka terhadap sinar (matahari dan lampu), oksigen dan kelembaban. Umur pakai kondom hanya 5 tahun.

Hsl penelitian yg dilaku’k o/ Prof.Dr.Biran Affandi,2000,menyata’k bhw tingkat kegagalan kondom dlm Keluarga Berencana mencapai 20%.

Hsl penelitian ini m’dukung p’nyataan dr Prof.Dr.Haryono Suyono,1994,bhw kondom dirancang u/ KeluargaBerencana&bkn u/ m’cegah virus HIV/AIDS.

terapi atau pengobatan penderita hiv memakai sistem terpadu :
terapi medis, psikofarmaka, terapi psikologis, terapi sosial, terapi psikoreligi.

#iniBUKANkultwit gw cm mo berbagi catatan2 yg prnh gw kumpulin kpd temen2 ttg kondom, pms & hiv.smga bermanfaat... #nooffence


ps:
judul posting bukan bermaksud memprovokasi, tapi lebih kepada bentuk keprihatinan gw pribadi terhadap realita & fakta yang terjadi yaitu penjualan kondom meningkat menjelang valentine.

Tuesday, December 14, 2010

SUBHANALLAH, ADA LAFADZ ALLAH DI ATAS DAUN DEPAN RUMAH

Lafadz ALLAH - gambar 1




Lafadz ALLAH - gambar 2




Lafadz ALLAH - gambar 3




Lafadz ALLAH - gambar 4


Sunday, June 20, 2010

DOA UNTUK GAZA DAN MUJAHID YANG BERJUANG DI GAZA

Aminkan doa ini, semoga doa singkat yang dibacakan oleh Imam Rashid Al Fasy ini mampu memberikan kekuatan kepada saudara-saudara kita di Gaza dan juga kepada para mujahid dari berbagai negara termasuk dari Indonesia yang saat ini sedang berjuang menuju Gaza untuk menyalurkan bantuan bagi warga Gaza yang diblokade oleh Zionist.

Terima kasih untuk Ustadz Syamsuddin Arif yang berbaik hati ikut menerjemahkan doa ini ke bahasa Indonesia. Jazakallah khair ya duktur!

video

sumber klik disini.