Pages

Monday, February 18, 2008

OOT : CUMA BUAT MAMA...(BEHIND THE SCENE BLOG "hepi besdey ma")

Tanggal 15 Feruari kemaren, Mama ulang taon...hepi besdey Ma ^_^ semoga Mama selalu diberi kesehatan, rahmat, kasih sayang oleh Allah SWT. Dan selalu dalam keadaan taqwa & istiqomah...aamiiin. Oia kemaren sempet bikin bikin Blog buat Mama. Temen-temen bisa liat d sini. Dolo sewaktu Alm.Ayah masih ada, Beliau suka bikin kartu setiap kita ultah. Kebayang gak kartu ultah dari Alm. Ayah dari kita umur setaon masih ada...!!! Sekedar bernostalgia, wa coba-coba bikin Blog buat "kartu" ultah Mama. Lalu komentar Mama, "Koq ada Naruto...???" Hahahahahaha...Idenya seeh ceritanya ada orang-orang yang tau Mama ultah trus mereka ikutan ngucapin selamet...(baca : nebeng Blog) :p :p :p

Ada juga tulisan yang wa copy paste dari Blog temen...Dan setiap baca tulisan ini kayaknya wa banyak bbbuuuaaannngggeeettt dosanya sama Mama...

Seorang anak kecil bertanya pada Tuhannya

Rab, mengapa bundaku sering menangis?
Allah menjawab, karena ibumu seorang wanita...
Aku menciptakan wanita sebagai mahluk yang istimewa
Aku kuatkan tubuhnya untuk menyangga dunia

Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman
Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia
Dan aku tabahkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah
Aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai putra-putrinya

Aku tanamkan rasa sayang yang akan meninabobokkan anaknya
dan berbagi cerita dengan putra-putrinya yang beranjak dewasa
Aku beri dia kekuatan memikul beban keluarga tanpa mengeluh

Aku kuatkan bathinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti
(Oleh putra-putrinya sekalipun)
Aku beri dia kebijaksanaan untuk mengerti

Bundamu, makhluk yang sangat kuat

Jika kau lihat bunda menangis
Karena Aku beri dia air mata, yang bisa dia gunakan sewaktu-waktu
untuk membasuh luka bathinnya dan memberikan kekuatan baru...


Aa
sayang Mama...selalu always...gak pernah never...

0 komentar(s):